Breaking News

Calon Presiden Anis Baswedan Akan Berkunjung di Sulsel,Ini Tujuannya


Kompaknews.Co.Id---Calon Presiden RI periode 2024- 2029 yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Anies Rasyid Baswedan atau lebih dikenal Anies Baswedan akan hadir di Sulawesi Selatan selama dua hari yakni 11 – 12 Desember 2022.

Kunjungan Anis ke Sulsel untuk menghadiri beberapa kegiatan penting,salah satunya akan mengunjungi Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep pada 11 Desember.

Dikutip dari media Nasional Syahruddin Alrif Sekretaris DPW Nasdem Sulsel mengungkapkan bahwa “Insya Allah tanggal 11 Desember 2022 pagi di Pangkep, direncanakan Jalan Sehat bersama Anies Baswedan,”

Melalui pesan WhatsApp,hal senada juga disampaikan oleh salah satu pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel, H. Muslimin, SE, MM yang juga Ketua Umum Komunitas 99 Indonesia.

“Benar sekali, Anies akan hadir untuk melakukan silaturahmi dengan seluruh kader Nasdem serta masyarakat Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Selain Maros dan Pangkep, Anies juga dijadwalkan menghadiri rapat akbar bersama kader Nasdem dan relawan Anies Baswedan yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar pada 12 Desember.

Kunjungan Anies di Sulsel rencananya akan turut didampingi beberapa pengurus DPP seperti Ketua OKK DPP NasDem, Rusdi Masse, Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali dan beberapa pengurus teras DPP Nasdem.

Bahkan, pengurus DPW Nasdem Sulsel memperkirakan bahwa kedatangan Anies tersebut, selain dari kader Nasdem, juga akan dibanjiri banyak masyarakat umum.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID