Breaking News

Humas Polres Soppeng Raih Penghargaan Peringkat ke 51 Pemberitaan Media


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng Akbp.Santiaji Kartasasmita, S.IK memberikan penghargaan kepada personel Polres Soppeng yang berprestasi.

Personel Polres Soppeng yang ganjar penghargaan oleh Kapolres Soppeng diantaranya "Kasi Humas Iptu Muh. Ali Ar S.H atas capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan media se Indonesia".

Kabag Ren Akp Syamsul Syafar S.Sos atas capaian 100% Aplikasi E - Survey pelayanan Publik, Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fachri S.H atas capaian penyelesaian kasus dengan presentase 150%, Kasat Tahti Ipda Rusdi Salam S.Sos dan Bhabinkamtibmas Aipda Haseng atas Prestasi dan Inovasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat, ucap Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita. S.IK kepada Sulselinfo.com, Senin (28/11/22).

Terpisah, Kasi Humas Polres Soppeng Iptu Muh. Ali Ar S.H yang dihubungi terkait capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan se Indonesia, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Soppeng atas sinergitasnya yang terjalin sangat baik selama ini dalam mendukung setiap kegiatan Polres Soppeng dalam pemberitaan, terima kasih banyak, imbuhnya.

Terkhusus saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita yang selama ini dikenal sangat dekat dengan insan pers, dan diapresiasi para Ketua Organisasi Pers dan Wartawan di Soppeng, dan juga atas kinerja serta dukungan kawan-kawan di humas Polres Soppeng, Iptu Muh. Ali menandaskan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID