Breaking News

Kapolres Soppeng Tindak Lanjuti Keluhan Warga Dalam Program Jumat Curhat


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tindak Lanjut Program Jumat Curhat, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K bergerak cepat respon keluhan warga dengan membersihkan rumput gajah dibahu jalan Lawara Desa Rompegading Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Selasa 29 November 2022.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "pembersihan rumput gajah yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut keluhan warga pada Program Jumat Curhat Polres Soppeng di Desa Rompegading pada waktu lalu". Ujarnya

"Pembersihan rumput gajah ini sebagai tindak lanjut atas keluhan warga pada Program Jumat Curhat Polres Soppeng pada waktu lalu di Desa Rompegading dimana warga mengeluhkan rumput gajah tersebut menghalangi pandangan pengendara yang dapat menimbulkan Kecelakaan".jelasnya

Dirinya pun menghimbau warga khususnya di Desa Rompegading agar tidak lagi menanam rumput gajah dibahu jalan sehingga dapat mencegah dan menekan terjadinya Laka Lantas.

Sementara Pemerintah Desa Rompegading bersama Anggota BPD mengapreasiasi gerak cepat Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam menindak lanjuti keluhan warga.

Kepala Desa Rompegading Sakmawati mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Kapolres Soppeng dalam menindak lanjuti keluhan warga terkait rumput gajah yang tumbuh menjulang dibahu jalan Lawara Desa Rompegading.

"Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita telah merespon keluhan warga kami".bebernya (Selasa 29/11/2022)

Selain itu dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang berkolaborasi dalam menggalakkan Program Jumat Curhat dengan mendengarkan langsung keluhan warga.

Dengan menggunakan alat berat, Proses pembersihan rumput gajah yang dipimpin Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K berlangsung aman dan lancar.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID