Breaking News

Kapolsek Ganra Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Lompulle


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S.Sos pimpin pengamanan rapat pleno penetapan calon dan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa Lompulle tahun 2022 di gedung pertemuan Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng,Selasa 08 November 2022.


Rapat pleno penetapan calon dan pencabutan nomor urut calon Kepala Desa oleh ketua PPKD Sarifuddin,SH

Adapun bakal calon Kepala Desa Lompulle yang akan ditetapkan menjadi calon Kepala Desa Lompulle Yakni 
1.Darwis
Lahir di Lompulle ,08 Februari 1976,Alamat Maniangpatu Desa Lompulle Kecamatan Ganra.
2.Amri,S.Sos
Lahir di Watansoppeng,09 Oktober 1969,Alamat Alliwengeng Desa Lompulle, Kecamatan Ganra.

Penetapan nomor urut calon Kepala Desa Lompulle dilakukan dengan cara pencabutan nomor urut oleh masing-masing calon dengan nomor urut sebagai berikut.
- Nomor urut 1.Amri,S.Sos
-Nomor urut 2.Darwis

Setelah penetapan calon dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Lompulle kemudian dilakukan Deklarasi Damai yang mana Deklarasi Damai ini diinisiatifpi oleh Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S.Sos.

Kapolsek Ganra juga himbau agar Pilkades dilaksanakan secara damai dan juga memberikan nomor Handphone kepada masyarakat untuk tidak segan memberi info bilamana diketahui adanya tindak pidana.

Kegiatan penetapan calon Kepala Desa Lompulle dipantau langsung oleh Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin S.Sos.

Hadir dalam kegiatan yakni Camat Ganra A.Amri Nongki ,SE.Ak,M.Si, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S.Sos,Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin S.Sos,Bhabinkamtibmas,PD dan PLD Desa Lompulle,RT/RW sedesa Lompulle,Bakal calon /Perwakilan bakal Calon dan Tokoh Masyarakat.

Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID