Breaking News

Kegiatan Jum'at Berkah Kodim 1406/Wajo Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Bemor


Wajo,Kompaknews.Co.Id---Kegiatan Jum'at Berkah Kodim 1406/Wajo yang dilaksanakan di Depan Pasar Mini Sengkang Jl. Amanagappa Kec. Tempe Kab. Wajo dengan membagukan Nasi Kotak sebanyak 30 Kotak kepada tukang Becak Motor (Bemor), Jum'at (18/11/22).


Tujuan kegiatan Jum'at Berkah tersebut untuk melakukan langkah dan peduli terhadap sesama, Kali ini Jum'at Berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak gratis kepada para tukang pengendara Becak Motor (Bemor) diwilayah Kota Sengkang Kab. Wajo.

Pasi Pers Kodim 1406/Wajo Kapten Inf A. Gaffar menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan sebagai rasa bentuk kepedulian TNI-AD, dari Kodim 1406/Wajo terhadap masyarakat terutama kepada para pengendara Bemor.

“Alhamdulillah kegiatan Jum'at Berkah akan rutin kita laksanakan setiap hari Jum'at, di wilayah Kodim 1406/Wajo,” ujar Kapten Inf A. Gaffar.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 1406/Wajo. Untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi bungkus gratis setiap hari Jum’at.

Sementara, salah satu warga penerima Nasi bungkus, an. Suppu tukang Bemor warga Kel. Bulupabulu Kec. Tempe Kab. Wajo mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian anggota Kodim 1406/Wajo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Kodim 1406/Wajo, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim 1406/Wajo mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, Amin,”ujar Suppu.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID