Breaking News

Ketua Bawaslu Sidrap Guncang Panwascam Goyang Kewer Kewer



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kegiatan fasilitasi pengelolaan administrasi dan konsolidasi sekretariat pengawas pemilu Ad-hoc dalam pengawasan penyelenggaraan tahapan pemilu yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang resmi ditutup Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam S.Ag yang berlangsung selama dua hari Kamis-Jumat di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny Pangkajene Kab. Sidrap. Kamis,24/11/2022
Namun sebelum ditutup Ketua Bawaslu Kab. Sidrap,Asmawati Salam mengajak seluruh peserta yakni Panwascam dan Kepala Sekretariat/Bendahara Panwaslu Kecamatan Se-Kab. Sidrap untuk meluangkan waktu sejenak melakukan goyang sehat yang dikenal dengan goyang "Kewer-kewer" sebagai bentuk motivasi kepada semua Panwascam dan Sekretariat untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban di tingkat kecamatan.
Selain itu,di akhir acara Asma Salam juga terus mengingatkan kepada jajaran panwascam dengan Kepala Sekretariat untuk tetap saling bekerjasama dan berkomunikasi guna melancarkan semua aktivitas yang akan dilakukan,juga tidak lupa menyinggung terkait pembenahan arsip di sekretariat agar sekiranya bisa ditata dengan baik dan rapi.

"Saya berharap teman teman Panwascam dan Sekretariat setelah kegiatan ini apa yang didapat bisa mengaplikasikan ke teman teman staf yang ada di sekretariat".Terangnya

Ikut hadir dalam acara penutupan kegiatan ini Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidrap,Arsal S.Sos beserta jajaran staf,Staf Komisioner dari Bawaslu Kab. Sidrap, Yusriel, SH.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID