Breaking News

Kodim 1406/Wajo Laksanakan Program Bedah Rumah


Wajo,Kompaknews.Co.Id---Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Puttiri (75 tahun) di Jl. Sungai Gilireng No.24  RW:02/RT:01 Lingkungan Tokampu Orai Kelurahan Siengkang Kec. Tempe Kab. Wajo menjadi sasaran program bedah rumah Kodim 1406/Wajo, Jum'at (18/11/22).


Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, SE mengatakan bahwa bedah rumah ini merupakan wujud sinergitas Kodim 1406/Wajo dengan komponen bangsa lainnya untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui rumah yang layak huni.

Dandim 1406/Wajo juga memberikan arahan kepada para  tukang yang bekerja yaitu tukang dari personel Kodim 1406/Wajo agar dikerjakan dengan baik dan memberikan kepuasan kepada pemilik rumah agar pemilik rumah  bisa menempati rumahnya kembali dalam kondisi yang memuaskan setelah dibedah rumahnya. 

“Semoga pelaksanaannya berjalan lancar sehingga pemilik rumah dapat segera menempati rumah barunya,” harap Dandim.

Sementara itu di tempat yang sama, pemilik rumah Ibu Puttiri mengatakan dengan adanya bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 1406/Wajo ini sangatlah membantu meringankan beban kami sebagai warga yang kurang mampu, "saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 1406/Wajo yang telah membantu merenovasi memperbaiki rumah kami yang sudah mulai lapuk baik lantai dan didinnya", pungkasnya.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID