Breaking News

Kodim 1420 Sidrap Laksanakan Service Kendaraan Dinas Personel



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap melaksanakan perawatan service kendaraan dinas roda empat personel diwilayah Kabupaten Sidrap, Senin (28/11/2022).

Bukan hanya kendaraan di Markas Kodim saja, kendaraan dinas personel jajaran Koramil pun juga mendapatkan perawatan dengan didatangi oleh Personel Staf Logistik di masing-masing Koramil.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol mengatakan hari ini kami melaksanakan pengecekan fisik kendaraan dinas termasuk melaksanakan perawatan service ganti oli masing-masing kendaraan personel.
Dimana kegiatan ini sangatlah penting bagi kendaraan dinas personel khususnya Koramil yang memiliki wilayah binaan cukup jauh

"Oleh karena itu, kondisi kendaraan harus betul-betul dalam kondisi siap untuk dipakai melaksanakan tugas sehari-hari,"Ujarnya.

Ditambahkannya, Dengan dilaksanakannya pemeliharaan kendaraan dinas ini secara berkala, diharapkan personel dapat lebih tertib dalam berkendara dan paling utama mengurangi resiko kecelakaan.

"Service ganti oli ini juga berpengaruh pada kondisi kendaraan, sehingga kendaraan dinas yang sudah tua pun akan menjadi awet terutama pada mesin kendaraan itu sendiri,"Terang Dandim.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID