Breaking News

Melalui Tim Super Peduli,Anggota DPR RI Supriansa Bantu Korban Angin Kencang di Soppeng


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Soppeng pada Selasa 12/11/2022 lalu menyisakan kisah tragis bagi Syamsuddin (50 tahun) warga Salotungo, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata.


Peristiwa angin kencang itu terjadi pada pukul 17.00 WITA berhasil merobohkan pohon ukuran besar dan tepat menimpa bagian atap rumah panggung milik Syamsuddin, membuat atap dan beberapa bagian rumah lainnya terlihat ambruk.

Kabar musibah ini menyeruak ke ruang kerja anggota Komisi III DPR RI Supriansa yang saat ini tengah berada di Jakarta menghadapi padatnya agenda kerja.

Anggota lesgislatif Senayan kelahiran Soppeng itu meminta tim Super Peduli untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako berikut sejumlah uang tunai kepada Syamsuddin.

Super Peduli seperti diketahui adalah tim bentukan Supriansa sejak ia terpilih sebagai anggota DPR RI, dan walau dengan kemampuan terbatas tetapi tetap fokus pada kerja-kerja Sosial untuk masyarakat yang menghadapi kesulitan hidup.

Pada hari ini Selasa 15/11/2022 pukul 16.00 WITA Super Peduli terlihat berada di lokasi rumah warga yang tertimpa pohon tumbang tersebut.

“Pak Surpiansa menginstruksikan kami (tim Super Peduli) untuk menemui dan menyerahkan bantuan kepada Pak Syamsuddin, semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban”, tutur Joe tim Super Peduli.

Setibanya di lokasi, tim Super Peduli menemui dan menyerahkan bantuan ke Syamsuddin, warga yang diketahui adalah penerima raskin dan tinggal sendiri di rumah ambruk akibat pohon tumbang itu.

“Terima kasih bantaun dari Pak Supri”, ucap Symasuddin terlihat senang menerima bantuan.

Setelah menyalurkan bantuan dan berbincang dengan Syamsuddin, tim Super Peduli terlihat berdoa bersama kemudian berlalu meninggalkan lokasi.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID