Breaking News

Menanamkan Disiplin Sejak Dini,Kapolsek Marioriawa Sambangi SD 56 Madining


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto menggelar penyuluhan kamtibmas di SD 56 Madining Kel. Attang salo Kec. Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis (03/11/2022).


"Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Marioriawa Polres Soppeng memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan mengedukasi para guru dan murid tentang tertib berlalu lintas sejak dini".

Materi yang disampaikan Iptu Didid Rukminto Putranto, "Mengenal Rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang yang aman, penggunaan Sepeda yang aman untuk anak, penggunaan helm untuk keselamatan anak dan menyanyikan lagu-lagu edukasi untuk anak-anak".

Selain memberikan pengetahuan keselamatan berlalu lintas, dalam kegiatan tersebut juga mengajak anak-anak di SD 56 Madining agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam aktivitas keseharian.

Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita. S.IK melalui Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) yang di laksanakannya ini bertujuan untuk menanamkan disiplin dalam tertib berlalu lintas sejak usia dini dan memberikan pemahamam pentingnya dalam menjaga Kamtibmas, jelasnya.

Dan juga ini perwujudan atas arahan dan juga komitmen Bapak Kapolres Soppeng bahwa Polisi dalam hal ini seluruh personel di jajaran Polres Soppeng untuk selalu dekat dengan warga Masyarakat, tandas Didid.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID