Breaking News

Perlombaan HKN ke-77 Berakhir, RS Nene Mallomo Tampil Sebagai Juara Umum



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—RSUD Nene Mallomo berhasil menyabet juara umum perlombaan dan pertandingan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-77 tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2022.

Hal tersebut diumumkan saat penyerahan piala dan hadiah sekaligus ramah tamah yang berlangsung di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap, Kamis (10/11/2022).

Perlombaan serta pertandingan  yang diikuti SDM kesehatan di Kabupaten Sidrap ini terdiri belasan cabang. Di antaranya, defile, bola voli, sepak takraw, tarik tambang, menyanyi, senam wajib, dan senam kreasi.

Ada juga lari karung, lari kelereng, lomba makan kerupuk, lari paku, egrang, lomba kebersihan dan lomba gizi seimbang.

Pada ajang yang berlangsung 1-9 November 2022 di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap ini, RSUD Nene Mallomo keluar sebagai juara umum dengan perolehan 7 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Pj. Sekda Sidrap yang juga kadis Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, H. Basra menyerahkan piala kepada juara umum. Ia pun menyampaikan selamat kepada para pemenang. 

Tak lupa Basra mengapresiasi seluruh pihak yang berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada para peserta begitu pun panitia yang melaksanakan tugas dengan baik. Harapan kita ke depan pelaksanaannya lebih baik lagi," katanya.

Penuerahan piala dan ramah tamah dihadiri perwakilan Direktur UPT RSUD Nene Mallomo, perwakilan Direktur UPT RSUD Arifin Nu'mang, RS Anugrah, 14 Kepala Puskesmas, Rektor Itkesmuh Sidrap, para kepala puskesmas serta seluruh unsur Dinas Kesehatan Dalduk KB Sidrap.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID