Breaking News

Rider Wilayah Yon C Borong Hadiah ODTA Jelajah Kaki Gunung Latimojong Brimob Sulsel



Luwu,Kompaknews.Co.Id---One Day Trail Adventure (ODTA) Jelajah Kaki Gunung Latimojong, sukses dilaksanakan, di Kabupaten Luwu, Sabtu, 5 November 2022.


Gelaran yang dilaksanakan Sat Brimob Polda Sulsel ini, dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang jatuh pada 14 November 2022.

Pada ODTA Jelajah Kaki Gunung Latimojong ini, rider wilayah Yon C Pelopor, memborong hadiah yang disiapkan panitia pelaksana.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan bersyukur, rider dari wilayah Yon C mendapatkan banyak hadiah undian.

"Ada yang dapat motor supra fit, KLX 140, dan hadiah utama mobil Ayla dari rider wilayah Yon C," ucap Danyon yang beken dengan istilah Tindizzz ini. 

Danyon Ichsan beserta jajaran, tidak ketinggalan ikut merasakan sensasi adrenalin Jelajah Kaki Gunung Latimojong.

"Intinya saya perdana ikut adventure, yang paling berkesan rute yang lewat rawa-rawa dan harus berjibaku dan menguras tenaga bisa lolos dari lumpur, capek tapi asyik," ujar Danyon Ichsan.

Tidak tanggung-tanggung, pelaksanaan ODTA Jelajah Kaki Gunung Latimojong Brimob Polda Sulsel ini menjadi gelaran pemecah rekor rider terbanyak sepanjang trail adventure yang dilksanakan di Sulawesi Selatan. Tercatat, 4.177 rider ambil bagian dalam pelaksanaan ini.

Ajang ini secara resmi dibuka Kapolda Sulsel yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Sulsel  Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, S.IK, M.Han

“Event One Day Trail Adventure ini dilaksanakan untuk  memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 77 yang jatuh pada 14 November 2022 nanti,” jelas Heru, Sabtu (5 November 2022).

Titik start dan finish dipusatkan di Desa Puty, Kecamatan Bua. Lokasi ini nantinya, bakal menjadi tempat pembangunan Markas Komando (Mako) Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Ketua Panitia One Day Trail Adventure yang juga menjabat Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus bersyukur, animo peserta yang ambil bagian dalam event ini sangat luar biasa. Melebihi dari jumlah target.

“Alhamdulillah. Target awalnya 3 ribu peserta, namun di hari H event yang dilaksanakan diikuti 4.177 rider dari berbagai daerah bahkan dari luar Sulsel,” ujar Kompol Agus.




Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID