Breaking News

Samakan Persepsi, Bawaslu Provinsi Sulsel Gelar Rakor dengan KPU



MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pengawasan Pemutakhiran Data Pemilih selama dua hari Sabtu-Jumat, Tanggal 26-27 November 2022 yang bertempat di Hotel Aryaduta Makassar. 

Acara ini dilaksanakan untuk membangun dan menyatukan kesepahaman antara Bawaslu dan KPU dalam pelaksanaan pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih.


Dalam kegiatan ini terundang komisioner bersama staf yang membidangi Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu 24 Kab/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan  dan Koordinator Divisi Data dan Perencanaan KPU 24 Kab/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, La Ode Arumahi berharap agar sinergitas antara penyelenggara pemilu, Bawaslu dan KPU senantiasa terbangun dan terkonsolidasi dengan baik, sehingga seluruh rangkaian proses pelaksanaan tahapan bisa berjalan dengan baik dan maksimal sesuai ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Selain itu Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, La Ode Arumahi juga berharap akan lahir berbagai solusi dan masukan sekaitan beberapa potensi masalah dalam tahapan ini. (Etar)

Publish : Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID