Breaking News

Tim Super Peduli Bentukan Anggota DPR RI Supriansa Salurkan Bantuan Warga Kurang Mampu


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Selalu ada cerita menghampiri ruang-ruang gerakan kemanusiaan oleh tim Super Peduli yang dengan keterbatasan kemampuan, tetap konsisten menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena musibah atau dilanda kesulitan hidup.


Tim bentukan dari Supriansa ini terus jalankan amanah menyalurkan bantuan kemanusiaan sejak Supriansa terpilih sebagai anggota DPR RI.

Kali ini cerita berawal dari pengguna Facebook (FB) atas nama Dhian Pranata, menginformasikan ke kolom FB Supriansa mantan Wakil Bupati Soppeng itu (mendampingi A. Kaswadi Razak).
Dhian menginformasikan tentang keadaan seorang Ibu (Baharia, umur 80 thn) yang dengan kondisi sakit tinggal di gubuknya ditemani anak perempuannya Suriani Ali (umur 39 thn) yang juga alami sakit sudah sejak lama. Keduanya hidup di gubuk yang sama dengan kondisi berharap pada uluran tangan warga sekitar.

Mendapatkan informasi itu dan setelah di validasi oleh tim Super Peduli, Supriansa instruksikan Super Peduli untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Ibu Baharia dan Suriani Ali yang rumahnya berada di Tettikenrarae, Marioriwawo, Kabupaten Soppeng

“Sore ini (21/11/2022) atas arahan Pak Supriansa kami kunjungi dan serahkan bantuan sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai kepada Ibu Baharia dan Ibu Suriani Ali. Semoga meringankan beban yang tengah dipikul, dan berkah di Sisi Allah SWT”, ujar Linda tim Super Peduli.

Pada saat penyerahan bantuan dilakukan, Sudarman (putra Ibu Baharia) yang kebetulan pulang dari rantaunya untuk merawat Ibu dan saudaranya yang tengah sakit, memyaksikan dan haturkan terima kasih kepada Super Peduli.

“Terima kasih banyak, tennapodo majjapa-jappa manengki na masempo dalle manengki (semoga sehat-sehat semuanya, dan mudah rejeki buat semuanya)”, ucap Baharia senang saat menerima bantuan.

Setelah menyerahkan bantuan, dan sebelum meninggalkan rumah warga tim Super Peduli berbincang sejenak dan sempat berdoa bersama-sama.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID