Breaking News

Ultah ke-43,Kapolres Soppeng Dapat Kejutan dari Ketua Ikatan Wartawan Online


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun mendatangi Mapolres Soppeng Jl Kemakmuran, Senin (31/10/2022). Kedatangan bersama pengurus dan anggota IWO memberikan surprise AKBP. Santiaji Kapolres Soppeng di hari ulang tahun ke-43.


Dalam potret momen di hari ulang tahunnya yang ke 43 tahun tersebut terlihat Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK menerima kue ulang tahun lalu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Ketua IWO Andi Mull Makmun berserta pengurus dan anggota.

"HBD Komandan Bapak Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK. Semoga di usia ke 43 tahun ini, kami semua mendoakan akan selalu diberikan Keberkahan, Lindungan, Kesehatan dan Keselamatan Serta Sukses dalam Karier oleh Allah SWT", Aamin Ya Aamin.

Nuansa penuh kekeluargaan antara organisasi pers IWO dan Polres Soppeng menjadi tauladan kalau AKBP. Santiaji Kartasasmita adalah sosok Kapolres yang telah membina baik hubungan silaturahminya bersama para insan media.

Andi Mull menyampaikan, surprise yang dilakukan pengurus IWO Soppeng kepada Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita sebagai bukti bahwa sinegitas Ikatan wartawan online (IWO) dan Polres Soppeng terbina baik selama ini dalam mendukung pelaksanaan kinerja setiap kegiatan-kegiatan Polres Soppeng dalam hal menyampaikan pemberitaan cepat ke masyarakat.

“Hal terpenting adalah terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, antara insan media dan Polres Soppeng ini tak lepas dari sosok pimpinannya Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, beliau berkinerja baik, juga mampu Mewujudkan jalinan kekeluargaan, keharmonisan bersama insan pers yang ada di bumi latemmamala ini", terang Andi Mull

Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita menyampaikan terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng dan jajaran pengurus, atas surprise di hari ulang tahunnya, mulai dari tadi malam, saya mendapat ucapan selamat, mulai dari pak Bupati Soppeng, pak Kajari dan forkopimda lainnya, ini, taunya dari mana nih saya ultah hari ini, terima kasih, rekan-rekan pers IWO Soppeng atas perhatiannya dihari ulang tahun saya, terima kasih, pungkas AKBP Santiaji.**

(IWO Soppeng)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID