Breaking News

Veteran dan Tundayatu Berdatangan ke Kodim 1420 Sidrap,Ini Tujuannya



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) para Veteran dan Tundayatu di Kantor Aula Legiun Veteran Republik Indonesia di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (24/11/2022) pagi.

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widiarto bersama Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap, melaksanakan pemeriksaan meliputi tekanan darah (Tensi), Gula darah dan Kolesterol para Veteran.
Saat ditemui, Kasdim 1420 Sidrap mengatakan kegiatan kami ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada para Veteran dan Tundayatu khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap 

"Dimana bertujuan mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya Veteran diwilayah Kodim 1420 Sidrap yang menderita penyakit,"Ujarnya

Lanjutannya, Pemeriksaan Kesehatan ini bukan pada saat sakit saja, namun dalam kondisi sehat pun harus diperiksa.

"Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini, para Veteran kita dan tundayatu senantiasa sehat selalu dalam beraktivitas sehari-hari,"Tutup Kasdim.

Selain itu, Katua LVRI Cabang Sidrap, Sertu Purn. Usman mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1420 Sidrap terkhusus kepada TNI yang begitu peduli terhadap kami para Veteran.

"Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberi kekuatan, kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas sehari-hari,"Harapnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakanminvetcat XIV-29 Kab. Sidrap, Mayor Cba Mansur, SE.,MM, Pasipers Kodim 1420 Sidrap, Lettu Arh Ridwan.B, Kaposkes Sidrap, Serma Ambo Meru, S.Kep.,Ners serta para Veteran PKRI dan Tundayatu LVRI Kabupaten Sidrap.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID