Breaking News

Gelar Jumat Curhat,Kapolres Soppeng di Apresiasi Insan Pers


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK, menggelar silaturahmi dengan media yang dikemas acara ngopi bareng. Kegiatan yang berlangsung di warkop prima Soppeng ini diisi dengan kegiatan curhat antara orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Kab. Soppeng dengan para jurnalis. Jum'at (30/12/2022) .

Dalam kesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan sederet kegiatan jajarannya dalam rangka membantu masyarakat lewat program jumat curhat, iapun menyampaikan kalau pertemuannya kali ini bersama rekan-rekan wartawan soppeng, mungkin terakhir kalinya dikarenakan dirinya mendapatkan tugas baru selaku Kapolres di Kabupaten Pinrang.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan insan media soppeng yang telah mendukung
kinerjanya selama 10 bulan 16 hari selama dirinya menjabat Kapolres di soppeng, menurutnya itu sangat luar-biasa dia rasakan., terangnya.

Bahkan yang menambah semangat dan bangga saya bahwa Polres soppeng yang kita cintai bersama ini pernah di ganjar penghargaan atas capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan media se Indonesia, ini adalah prestasi luar biasa, dan ini adalah hasil kerja dari rekan-rekan pers soppeng yang murni mendukung setiap program guna di sampaikan ke masyarakat lewat pemberitaan, ungkap AKBP Santiaji.

Saya titip Polres Soppeng, dan kiranya rekan- rekan pers soppeng juga turut mendukung dan melanjutkan sinergitasnya dengan Kapolres Soppeng baru nantinya, imbuh Kapolres Soppeng.

Saya harap jalinan silaturahmi kita tak terputus sampai disini saja, kita akan terus kontak-kontakan WA dan kiranya nanti ke Pinrang singgahlah bersilaturahmi dengan saya, AKBP Santiaji Kartasasmita menandaskan.

"Acara dilanjutkan penyampaian sambutan dari para ketua organisasi pers dan kalangan insan media soppeng selama AKBP Santiaji Kartasasmita menjabat Kapolres di soppeng, satu bahasa seluruh Ketua organisasi baik dari PWI, IWO, SMSI, JOIN, AJOI dan IJS menyatakan bahwa Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita adalah yang terbaik sinergitasnya sepanjang sejarah, dinilai mampu merangkul seluruh insan pers di soppeng  tanpa adanya perbedaan".

Untuk informasi, beberapa Ketua organisasi media dan wartawan soppeng juga akan turut ikut mengantar AKBP Santiaji Kartasasmita pada tanggal (7/23) menuju tempat tugas barunya di Kab. Pinrang, ini adalah pembuktian kalau dirinya sangat dihargai dan dicintai kalangan wartawan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID