Breaking News

IWO Soppeng Terima Kunjungan IWO Luwu Raya


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya, Jumardi mengadakan kunjungan silaturahmi ke Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, di Sekretariat IWO Soppeng Jl. Pemuda, Rabu (07/12/2022).

Dalam kesempatan ini, Jumardi menyampaikan kekaguman dan mengakui keberhasilan, serta kekompakan para Pengurus Daerah (PD) IWO Soppeng dalam berorganisasi, yang juga tercatat sebagai Pengurus-Daerah  IWO pertama yang tercatat keberadaannya di Sulsel.

Yah, saya harus akui, selain IWO Soppeng Pengurus Daerah (PD)  pertama yang terbentuk di Sulsel juga telah mengangkat nama IWO di Sulsel, olehnya saya harus berguru ke saudara saya Pung Mull, terang Jumardi

Dan juga, saya hadir kala IWO Soppeng berdiri dan dilantik oleh pengurus Pusat dan Wilayah di permandian air panas Lejja, jujur lewat prosesi pelantikan itulah menjadikan inspirasi dan penyemangat saya untuk ikut di organisasi pers IWO, tukasnya.

Lanjut kata Ketua IWO Luwu Raya, saya banyak berbincang tadi, dan banyak masukan-masukan yang telah dipaparkan, dan sejalan dengan pemikiran saya, pesan yang mendalam saya catat, ialah besarkan organisasimu, cintai dan jangan nodai organisasimu, itu yang utama kita junjung, bina kekompakan serta bawa marwa organisasi ke arah yang benar yang terstruktur, Jumardi menambahkan.

Saya sangat bersyukur, atas pertemuan ini imbuh Jumardi, dan ini akan menjadikan penyemangat saya dalam memimpin IWO Luwu Raya,  tukas Jumardi 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IWO Soppeng meyakini IWO Luwu Raya akan besar, bahkan kedepannya akan melebihi Soppeng, karena saya melihat dari pigur Ketuanya 'Jumardi' sejalan dengan dengan pola pikir saya dalam membangun organisasi, terus berjuang saudaraku dan yakinkan IWO Luwu Raya akan Jaya kedepan, Andi Mull menandaskan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID