Breaking News

Jalin Sinergitas Kawal Pemilu 2024 Polres Sidrap dan Bawaslu Main Bola




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menghadapi pemilu Tahun 2024 berbagai cara Bawaslu dalam meningkatkan sinergitas dengan beberapa rekan mitra,salah satunya dengan bermain bola bersama personil Polres Sidrap. Selasa,13/12/2022

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama PJU dan Polsek Maritengngae hadir sebagai pemain dalam kegiatan ini melawan personil dari Bawaslu kab. Sidrap yakni Panwascam Se-Kab. Sidrap.
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan pertandingan sepak bola ini untuk mempererat silaturahmi bersama dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam mengawal semua proses tahapan Pemilu Tahun 2024 yang sudah berjalan sekarang.

"Polres Sidrap siap bekerja dan bersinergi dengan bawaslu untuk mendukung kerja-kerja bawaslu khususnya dalam isu penegakan hukum pemilu guna menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024," Ungkap Kapolres 

"Dengan dilaksanakannya silaturahmi yang dikemas dengan pertandingan sepak bola ini diharapkan kedepannya dapat lebih bersinergi dan koordinasi dalam persiapan pemilu tahun 2024", Harap Kapolres. 

Sementara ketua Bawaslu Sidrap,Asmawati Salam S.Ag memberikan support yang baik terhadap Kapolres Sidrap bersama anggota atas kegiatan silaturahmi ini yg dikemas dalam pertandingan sepak bola.

"Ini cara yang tepat bersilaturahmi bermain bola bersama untuk memperkenalkan teman teman Panwascam kami Se-Kab. Sidrap kepada Bapak Kapolres dan jajaran sebagai mitra kami dilapangan dan melalui bhabinkamtibmas,semoga Panwascam atau PKD yang akan direkrut nanti tetap menjadi mitra yang baik dalam pengawasan setiap tahapan Pemilu 2024".Tutup Asma

Dalam pertandingan sepak bola kali ini, Polres Sidrap menang telak 6-3 atas Bawaslu dan diakhiri dengan acara makan bersama sambil bersendagurau dan saling mengenal satu sama lainnya antara kepolisian dan Bawaslu (Panwascam).

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID