Breaking News

Jelang Nataru Pemudik Masih Tetap Normal



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Tiga hari menjelang mudik hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini, masyarakat yang akan mudik masih normal seperti hari sebelumnya.

Hal itu dapat dilihat dari hasil pantaun di jalur Rappang-Tana Toraja, Kamis (22/12/2022), belum tampak adanya peningkatan volume kendaraan yang melintas di jalur tersebut.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu mengatakan, kondisi jlaur Rappang- Tator dan Torut masih tetap normal.

Menurutnya, peningkatan volume kendaraan yang akan mudik untuk merayakan Nataru, diperkirakan akan mengalami lonjakan besok, Jumat (23/12/2022.

"Kemngkinan besar warga yang akan mudik merayakan Nataru, dipredikai akan mengalami lonjakan besok dan lusa,"ujar AKP Mahrus.

Untuk memberikan rasa aman bagi pemudik, kata AKP Mahrus, Polres Sidrap telah menyiapkan sejumlah pos pelayanan disejumlah titik guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam.perjalanan hingga ke tempat tujuan. 

"Kami himbau kepada pengguna kendaraan, baik pribadi maupun angkutan umum yang akan mudik Nataru, diminta untuk tetap memaruhi aturan berlalulintas yang tertib sehingga selamat hingga ke tempat tujuan,"pesan Kasat Mahrus.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID