Breaking News

JRJ Community Mengadakan Nobar Final Piala Dunia 2022 Gratis, Ini Lokasinya?



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Final Hajatan Akbar Piala Dunia 2022 digelar malam hari ini Pukul 23:00 Wita, Minggu, 18/12/22. salahsatu tempat Nobar atau Nonton Bareng dilaksanakan dirumah Haji Bahar Abdullah di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu LimpoE Kabupaten Sidenreng Rappang yang mempertemukan Tim Tanggo Argentina dan Tim Les Blues Francis. 
Ketua Panitia, Ashari menyampaikan sebagai penggila bola, hadirnya World Cup 2022 ini pastinya dirayakan dengan nobar bersama masyarakat Amparita dan panitia menyiapkan doorprize sebanyak 10 Jersey Bola dan 5 Unit Hadiah Utama diantaranya Kipas angin, kompor gas, cosmos, rice cooker dan dispenser.
 
"Karena nonton piala dunia itu seru kalau nontonnya rame-rame, makanya kami dari panitia menyiapkan tempat nonton bareng dirumah Haji Bahar Abdullah tempat nongkrongnya Anak JRJ Community. Ujarnya. 

Tak Lupa Ashari mengajak masyarakat Amparita Lama untuk hadir untuk menonton dirumah Haji Bahar Abdullah karena kami panitia pun menyiapkan makanan dan minuman semuanya itu gratis tanpa dipungut biaya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID