Breaking News

Kapolres Sidrap Resmikan 6 Renovasi Gedung Baru dan 5 Bedah Rumah



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID-- Dalam meningkatkan sistem pelayanan Polri pada masyarakat, jajaran Polres Sidrap, Polda Sulsel melakukan sejumlah renovasi gedung pelayanan pada Mako Polres Sidrap.

Hal itu terungkap pada Kaleidoskop akhir tahun 2022, Sabtu 31 Desember 2022. 

Sebanyak 6 prasasti Renovasi resmi ditandatangani Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK, termasuk 5 buah prasasti program Bedah Rumah orang miskin yang digagas AKBP Erwin Syah.

Diantaranya ditandatangani yakni :

1. Renovasi Posyandu Kemala/PD Sulsel/XXVI-15 Bhayangkari Cabang Sidrap
2. Renovasi Kerja Kapolres
3. Renovasi Flapon Masjid
4. Renovasi Pintu Gerbang dan Pagar Polres 
5. Renovasi FKTP Polres Sidrap
6. Renovasi Ruang Logistik Polres Sidrap dan Program Bedah Rumah 5 buah.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menjelaskan renovasi pada lingkup Mako Polres Sidrap itu merupakan bagian peningkatan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, program bedah rumah merupakan interuksi pimpinan Polri maupun, Polda Sulsel untuk terus sinergitas dan pendekatan Polri pada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk sinergitas pilar Harakamtibmas demi terwujudnya pelayanan sinergitas dan peningkatan kualitas mutu kerja anggota Polri pada masyarakat,"ucap AKBP Erwin Syah, usai menandatangani 11 Prasasti Renovasi gedung dan bedah rumah, Sabtu sore tadi.

Untuk itu Kapolres Sidrap terus mengharapkan masyarakat ikut berperan dan berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, terutama malam pergantian tahun baru 2022-2023 nanti malam.

"Saya harapkan, masyarakat tidak merayakan pergantian tahun baru tidak berlebihan, dan diharapkan mengisinya dengan kegiatan positif seperti dia dan zikir bersama dirumah masing-masing,"harap Kapolres. 

Syukuran dirangkaikan penandatanganan prasasti Renovasi dan program bedah rumah ini turut di saksikan Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Andhika AP, tokoh masyarakat Sufri Sehati dan tokoh Agama serta para Pejabat Utama PJU Polres Sidrap dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sidrap. 

Acara diakhiri dengan penyerahan prasasti dari Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah kepada masing-masing penanggungjawab yakni Kabag Log AKP Nirwan dengan menerima Prasasti Renovasi Ruang Logistik, 
Pintu Gerbang dan Pagar diserahkan pada Kasat ResNarkoba AKP Arham Gusdiar, Renovasi gedung ruang kerja Kapolres diserahkan pada Pengda Hasnah, dan Plafon Masjid Al ikhlas polres Sidrap kepada Kasat Binmas IPTU Syarifuddin.

Untuk bedah rumah masing di serahkan kepada Kasat Reskrim AKP Saharuddin, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Sabhara AKP Supiadi Ummareng, Kasat Intelkam AKP Suhardi dan Prasasti Renovasi gedung Posyandu Kemala Bhayangkari diberikan pada Ibu Ketua Bhayangkari Sidrap Ny Siska Erwin Syah serta tasyakuran akhir tahun ini diakhiri pemotongan Nasi Tumpeng. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID