Breaking News

Lewat Virtual, Jajaran Pemkab Sidrap Ikuti Acara Ombudsman RI



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Terhubung secara virtual, jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap menghadiri Penganugrahaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022 yang dilaksanakan Ombudsman RI, Kamis (22/12/2022).

Acara diikuti seluruh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Jajaran Pemkab Sidrap mengikuti acara di ruang rapat Asisten  Pemerintahan dan Kesra Lantai II Kantor Bupati Sidrap.

Tampak Asisten Pemerintahan dan Kesrah, Muhammad Iqbal, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Inspektur Kabupaten Muhammad  Rohady Ramadhan, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Patahangi Nurdin, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, H. Labengnga .
Nasruddin Waris mengatakan, acara Ombudsman RI ini sebagai motivasi kepada pemerintah daerah untuk meninkatkan pelayanan publik.

"Ini mendorong pemerintah provinsi, kabupaten dan kota untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyrakat," imbuhnya usai acara.

Ia juga mengatakan, Ombudsman akan terus melakukan pemantauan dan penilaian langsung kepada masing-masing pemerintah daerah.

Turut hadir saat zoom meeting, Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, Jufri Lande, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Irma Fitriani serta Sekertaris Dinas Sosial, Hj. Nurhidayah.

Jumadi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID