Breaking News

Menyambut Libur Nataru, Taman Wisata Puncak Bila Resmikan Ikon LandMark Baru Kincir Angin



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka menyambut hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Taman Wisata Puncak Bila Meresmikan Ilon LandMark Naru Kincir Angin. Jumat,16/12/2022.

Hadir dalam kegiatan ini Dirut Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim, Kadis Porapar, Indah Said Roem, yang sekaligus meresmikan secara simbolik.

Ahmad Shalihin Halim selaku Dirut Taman Wisata Puncak Bila mengatakan sebagai pengelolah terus berbenah, tiap tahunx kami selalu berupaya menghadirkan hal baru ke pengunjung, dan alhamdulillah hari ini kita resmikan ikon baru atau landmark kincir angin.

Peresmian ini juga memanfaatkan momen libur nasional natal dan tahun baru, sehingga nantinya pengunjung disajikan wahana-wahana yg terus kita kembangkan sambil memunculkan landmark baru, sambung ASH yang juga merupakan Anggota DPRD Sidrap.

Lebih lanjut ASH menambahkan sekarang juga sementar proses pembangunan villa, alhamdulillah progresnya sdh sekitar 70%, semoga tahun depan sudah bisa dinikmati pengunjung. 

Ditempat yang sama Kadis Porapar Sidrap juga memberikan tanggapan bahwa Puncak Bila ini adalah mitra kami di sektor pariwisata, ini adalah tempat wisata andalan kabupaten sidrap, dan sangat mengapresiasi pengelolah yang mampu terus berkembang dan berinovasi dari tahun ke tahun".Tutupnya

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID