Breaking News

Pengurus LP-KPK Sidrap Periode Tahun 2022-2025 Resmi Dilantik dan Siap Basmi KKN



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pengurus Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) kabupaten Sidrap resmi dilantik oleh ketua Komda LP-KPK Provinsi Sulsel.Kamis, 14/12/2022.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Sekretariat LP-KPK Sidrap di Jalan Elang No 20 RT 001/RW 002 Dusun 1 Bendoro Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kab.Sidrap.
Acara pelantikan dipimpin langsung Ketua Komda LP-KPK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj.A.Nuzulia.SH MSi yang mengambil sumpah dan janji pengurus LP-KPK Sidrap dengan membaca sumpah dan janji pelantikan yang diikuti oleh pengurus yang dilantik.

Adapun sambutan Ketua Komda Sulsel usai pelantikan yang mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus LP-KPK di Kab. Sidrap menjadi tanda lembaga LP-KPK ini bukan lembaga asal asalan atau abal abal tetapi lembaga yang kuat dan diakui kinerjanya disetiap program kerja yang dicanangkan.

"LP-LPK ini Sudah terbentuk dibeberapa kabupaten  yang ada di Sulsel seperti misalnya di Kab. Gowa,Kab. Wajo, Kab. Bone dan Kab/Kotamadya Pare pare dan dibeberapa kabupaten lainnya di Sulsel,seperti kita lihat disini ketua Komcab masing masing hadir di acara kita ini'. Ungkap Hj.Andi Nuzulia

Sementara sambutan dari ketua LP-KPK yang baru dilantik, Muhlis mengatakan bahwa dirinya bersama anggota siap bersinergi dengan Pemerintah setempat dan siap mengawas dan mencegah KKN (Korupsi,Kolusi dan Nepotisme) serta akan selalu memperhatikan apa yang menjadi tugas pokok di LP-KPK.

"Semoga amanah sebagai Ketua ini dapat kami embang dan bisa memberikan hal positif pada lembaga LP-KPK'.Tutup Muhlis

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KOMDA LP-KPK Sulsel,.HJ.A.Nuzulia.SH M.Si., Sekjen I LP-KPK Sulsel, Azman, Sekjen II LP-KPK Sulsel,Mansyur,Wakil Ketua I Komda Sulsel, A.Hasanuddin, Divisi Humas KOMNAS LP-KPK Pusat, M.Said Gani, Sekretaris 2 Komda Sulsel, A.Nawir, Komcab Makassar,A.Idalia Fadilah, Komcab Wajo, H.A.Maulana, Komcab Pare-pare,Jamaluddin AT, Komcab Gowa, Arifin Amir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Mojong serta perwakilan dari Camt dan Kepala desa/Lurah serta tamu undangan lainnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID