Breaking News

Sambut Mubesprov I IWO Sulsel,IWO Soppeng Solid Dukung Zulkifli Thahir


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan Mubesprov l. Dijadwalkan gelaran perhelatan akbar 5 tahunan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel ini akan dilaksanakan dua hari tepatnya pada tanggal 16 - 17 desember.

"Mubesprov I IWO Sulsel, ini dikabarkan akan dilaksanakan di Baruga Angin Mamiri Pemkot Makassar, dan akan diikuti seluruh Pengurus Daerah (PD) IWO se-Sulsel, dikabarkan akan dibuka oleh Ketua Dewan Kehormatan IWO Sulsel, Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto Walikota Makassar".

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia Mubesprov I IWO Sulsel menjelang kegiatan tersebut, rapat-rapat koordinasi PW- PD pun gencar dilakukakan untuk menyukseskan agenda penting ditubuh organisasi pers nasional IWO tersebut.

Menanggapi prihal Mubesprov I IWO Sulsel, Andi Mull Makmun Ketua PD-IWO Kab. Soppeng, menyampaikan kegiatan ini adalah utama, dan sangat penting bagi dia untuk disukseskan, ini juga pastinya sesuai dengan harapan kawan-kawan seluruh pengurus PD dan anggota IWO di Sulsel, ucapnya Jum'at (9/12/2022).

Ia menambahkan, kalau keberadaan IWO di Sulsel, dan menjadi salah satu organisasi pers yang cukup besar serta dikenal keberadaannya dan mendapatkan respon positif dari bebagai kalangan dan masyarakat khususnya, tak lepas dari pigur Ketua Pengurus Wilayah (PW) Zulkifli Thahir, SE, imbuh Andi Mull.

Ketua IWO Soppeng tak menampik kalau keberhasilan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sulsel atas keberhasilan Kepemimpinan Zulkifli Thahir yang telah berjuang dalam membesarkan IWO di Sulsel, sehingga kita rasakan IWO dikenal sekarang ini, dan juga terbentuknya beberapa pengurus daerah (PD) di setiap Kabupaten yang ada di Sulsel sekarang ini itu semua berkat kerja-keras Bang Cule (sapaan akrab Zulkifli Thahir).

IWO Soppeng ini juga keberadaaannya berkat Zulkifli Thahir. Kami menegaskan PD-IWO Soppeng Solid mendukung agar Kepemimpinan IWO Sulsel tetap di mandatkan ke " Zulkifli Thahir", tukas Andi Mull

Dan kami IWO Soppeng telah mengadakan kontak menggalang dukungan dari berbagai PD yang terdekat, dan mereka semua sejalan masih yakin kalau IWO Sulsel masih menginginkan Zulkifli Thahir, Andi Mull menandaskan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID