Breaking News

TPID Sidrap Pantau Harga dan Stok Bahan Pokok di Pasar Rappang



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sidrap melaksanakan peninjauan harga dan stok bahan pokok di Pasar Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Jumat (23/12/2022). 

Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan TPID Kabupaten Sidrap dalam upaya memastikan ketersediaan stok bahan pokok dan upaya menstabilkan harga bahan pokok jelang natal dan tahun baru 2023. 

Tim dipimipin Asisten Admiistrasi Umum Nasruddin Waris didampingi Kabag Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Arnol Baramuli.
Nasruddin mengatakan, dari hasil pemantauan ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan harga. Akan tetapi, lanjutnya, kenaikan tidak terlalu signifikan dan terbilang wajar. 

"Meskipun saat ini harga-harga relatif stabil, namun TPID akan tetap fokus memantau secara intensif sehingga kebutuhan masyarakat Kabupaten Sidrap saat perayaan natal dan tahun baru 2023 dapat terpenuhi,” ucapnya.

Turut hadir dalam pemantauan, perwakilan Pengadilan Negeri Sidrap, Masdiana, Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan, Laenggeng Kote, Kabid Pengembangan Perdagangan, Muhammad Akbar, serta unsur TNI dan Polri.

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID