Breaking News

Unjuk Prestasi,TP PKK Ganra Soppeng Boyong Sejumlah Piala di HUT DWP ke 23


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kab. Soppeng bekerja sama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan "Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-50 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 tingkat kab. soppeng".

Kegiatan dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Ketua TP. PKK Kab. Soppeng Hj Nurjannah Andi Kaswadi, SE, Ketua Dharma Wanita Persatuan Soppeng dr. Hj. A. Nur Abadi Tenri Sessu Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam S. Sos M. M, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, para staf ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, para pengurus TP. PKK Kab. Soppeng bersama anggota, para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Soppeng bersama anggota.

Puncak kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab. Soppeng pada Rabu (14/22) juga dirangkaikan penyerahan, piala, penghargaan, buket bunga dan cendramata yang diserahkan langsung Ketua TP. PKK Kab. Soppeng Hj Nurjannah Andi Kaswadi, SE, yang didampingi Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE

"Torehan prestasi diraih kecamatan Ganra Kab Sopppeng, dengan memboyong berbagai piala di puncak kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) ke-50 tingkat Kab. Soppeng dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 23 Kabupaten Soppeng tersebut".

Tak tanggung-tanggung Kecamatan yang dinakhodai oleh Camat Ganra Andi Amri Nongki, SE, AK, MSi didampingi Ketua Ketua TP-PKK Kecamatan Ganra Andi Yusri Nur Alam, SE (Andi Riri), meraih berbagai piala sebagai berikut:

Juara Lomba Tk PKK Propinsi
1. Juara Harapan 1 Lomba Inovasi Posyandu Terintegrasi (Posyandu Atasya Desa Ganra Kec.Ganra)
2. Juara 2 Lomba Hatinya PKK (Desa Belo Kec.Ganra)

Juara Lomba TK.Kabupaten/Desa pada Jambore PKK
1. Juara 1 Lomba Yel yel/defile (Kec.Ganra)
2. Juara 2 lomba yel yel/defile (Desa belo kec.ganra)
3. Juara 1 Lomba Joget Kursi
4. Juara 2 lomba UP2K
5. Juara 2 lomba konsentrasi (Desa Enrekeng Kec.Ganra)
6. Juara 2 Lomba K3

Lomba adm PKK & DWP
1. Juara 2 Lomba Adm PKK Tk. Kecamatan
2. Juara 2 Lomba Adm PKK Tk. Desa (Desa Ganra)
3. Juara 2 Lomba Adm Dharma Wanita Persatuan Kec. Ganra

Dalam keterangannya, Ketua TP-PKK Kecamatan Ganra Andi Yusri Nur Alam, SE mengatakan, prestasi yang diraih Kecamatan Ganra ini, berkat dukungan dari Ibu Ketua TP. PKK Kab. Soppeng Hj Nurjannah Andi Kaswadi, SE, Ketua Dharma Wanita Persatuan Soppeng dr. Hj. A. Nur Abadi Tenri Sessu serta kerjasama anggota TP-PKK Kecamatan Ganra dan TP-PKK Desa se Kecamatan Ganra, dan dukungan penuh/Support dari Ketua TP PKK Kecamatan Ganra bersama Bapak Camat Ganra Andi Amri Nongki, jelasnya, Kamis (15/12/2022).

Andi Yusri Nur Alam yang juga Pimpinan Cabang (Pimca) Bank Sulselbar Soppeng, menekankan prestasi yang diraih berkat kerjasama dan kesungguhan seluruh pihak. Terutama para kader yang mampu menunjukkan kelebihannya. Serta dukungan dari pengurus yang terjun langsung dalam pembinaan dan saat penilaian, sambungnya

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja optimal, termasuk kader dan pengurus PKK. Semoga prestasi ini tidak membuat kita jumawa, justru akan melecut semangat kita untuk lebih baik lagi, Andi Yusri menandaskan.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID