Breaking News

55 PPK Pemilu 2024 Dilantik, Sekda Sidrap Harap Bekerja dengan Profesional



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Basra mewakili Bupati Sidrap menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap di Hotel Zidny, Rabu (4/1/2023).

PPK yang dilantik berjumlah 55 orang, akan bertugas di 11 kecamatan Kabupaten Sidrap. Setiap kecamatan terdiri 5 orang PPK.

Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng mengatakan, PPK yang dilantik akan langsung bekerja untuk pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.   

“Kami berharap PPK bekerja dengan baik, menjaga integritas dan menyelesaikan seluruh tahapan secara baik dan berkualitas,” ujar Syamsuddin. 

Ia menambahkan, KPU kabupaten akan terus berkordinasi dengan PPK dan senantiasa membangun kolaborasi dengan pihak terkait termasuk forkopimda.
Sementara itu, Sekda Sidrap mengajak anggota PPK terpilih untuk bersama-sama menjaga integritas dan independensi dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

"Anggota PPK yang dilantik pada kesempatan ini ialah putra-putri terbaik Sidrap, sebagai ujung tombak penyelenggara yang mempunyai tugas mulia untuk dipertanggungjawabkan,” jelas Basra.

“Kami berharap KPU dan PPK bekerja dengan profesional, sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik dan kondusif,” pesannya.

Pelantikan ini dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Wakil Ketua DPRD, Kasman, dan Kasubsi Prapenuntutan Pidum Kejari Sidrap, Jihadi.

Turut hadir, Kasat Intel Polres Sidrap, Iptu Suhardi, Kapolsek Maritangae, AKP Andi Mapahairul, para camat serta undangan lainnya.

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID