Breaking News

AKBP Muh Yusuf Usman Resmi Jabat Kapolres Soppeng


Makassar,Kompaknews.Co.Id---Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M. Memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua PJU Polda Sulsel dan Delapan (8) Kapolres. Kegiatan ini juga dirangkaikan Kenal Pamit Pejabat yang baru dan lama bertempat, di Aula Mappaodang Polda Sulsel, pada Kamis, (5/1/2023).

Delapan Kapolres yang di lantik itu yakni. AKBP Santiaji Kartasasmita. S.iK Pejabat Baru Kapolres Pinrang, AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT selaku pejabat baru Kapolres Soppeng, AKBP Dodik Susanto. S.IK pejabat baru Kapolres Barru, AKBP Syafii Nafsikin, SH, SIK, HM pejabat baru Kapolres Palopo, AKBP Ardyansyah. SIK, Msi pejabat baru Kapolres Bulukumba, AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK pejabat baru Bone, AKBP Dedi Surya Dharma SH. SiK.MM pejabat baru Kapolres Enrekang, AKBP Reonald Truly Sohumuntal Simanjuntak, SIK.SH, Mik pejabat baru Kapolres Gowa.

Selanjutnya dua PJU Polda Sulsel
Kombespol Zulham Effendy , SIK.MH selaku Kabib propam Poldas Sulsel, Kombes pol Endang Rukandi, SE. SH pejabat baru Kabidkeu Polda sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, dalam sambutannya, menyampaikan mutasi ditubuh polri adalah bentuk jenjang karier yang merupakan penyegaran ditubuh polri bagi setiap anggota yang telah menunjukan prestasinya selama ini

Lanjut Kapolda Sulsel, sertijab merupakan momentum strategis sebagai upaya menjalin dinamika manajerial yang didalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang di amanahkan.

Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasihnya dan penghargaan kepada PJU Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan SH, Selaku pejabat lama Kabib Propam polda sulsel, Kombespol Kutarto, SE, MH pejabat lama Kabidkeu polda sulsel juga beberapa Kapolres yang selama menjabat telah memberikan kontribusi dalam kemajuan institusi khususnya dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusit terhadap polri di polda sulsel.

Kapolda berharap PJU dan Kapolres baru dapat menciptakan suasana kerja harmonis dapat memotivasi anggota dalam membangun kerja yang baik.

Terkait pemilu 2024 agar lakukan kerja awal untuk menjaga polarisasi dan berikan dukungansecara maksimal, terkait tranformasi presisi agar terus dikawal dengan baik untuk meningkatkan kepercayaan publik.

Bangun sinergitasnya bersama TNI pemda instansi terkait, para tokoh dan seluruh elemen masyarakat, tandas Kapolda Sulsel.

"Dalam sertijab ini, AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT yang sebelumnya menjabat Kapolres Palopo mengantikan AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK yang menduduki jabatan baru selaku Kapolres Pinrang".

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID