Breaking News

Disambut Tarian Paduppa,AKBP Yusuf Usman Mulai Berkantor di Polres Soppeng


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng menggantikan AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Soppeng dengan disambut prosesi tradisi parade pedang pora serta penyambutan tarian adat paduppa, Sabtu (7/01/2023).

Sebelumnya, telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada kamis (5/1) di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT menempati posisi barunya sebagai Kapolres Soppeng sebelumnya menjabat selaku Kapolres di Palopo.

AKBP Muh Yusuf Usman, memohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas barunya di Kab. Soppeng dapat melaksanakan dengan lebih baik.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas acara penyambutan dirinya yang sangat meriah dari jajaran Polres Soppeng serta Pemkab Soppeng, juga forkopimda Soppeng. “Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam penyambutan saya di Mako Polres Soppeng ini, ungkap AKBP Muh Yusuf Usman.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Soppeng menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama jajaran Polres Soppeng dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri, selama bertugas, sehingga Soppeng menjadi kondusif. terangnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Rasak, SE, Pemkab soppeng, forkopimda soppeng dan seluruh insan pers soppeng berkat kerja sama sinergitas yang bagus, situasi soppeng berjalan kondusif, sambung AKBP Santiaji.

Untuk itu saya memohon pamit kepada rekan-rekan jajaran Polres Soppeng Pemkab Soppeng dan semuanya yang hadir saat ini untuk melaksanakan tugas baru saya sabagai Kapolres di Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita menandaskan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID