Breaking News

H.Muslimin Hadiri Penutupan Pelatihan Imam dan Khotib di Kecamatan Kajuara


Bone,Kompaknews.co.id---Ketua umum komunitas 99 Indonesia H.Muslimin SE.MM hadiri penutupan pelatihan Imam dan Khatib yang diselenggarakan oleh Yayasan Izzatul Ummah Darul Muhsinin dan Yayasan Komunitas Sembilan - Sembilan Indonesia di gedung PTQ Darul Muhsinin,Kawerang Desa Abbumpungeng, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone,Minggu 8 Januari 2023.


Dalam sambutannya H.Muslimin mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan kompetensi dan sumber daya manusia (SDM) imam dan khatib di kecamatan Kajuara.

"Kegiatan ini diselenggarakan bukan karena saya mau jadi caleg,jadi tidak ada hubungannya dengan politik tapi kegiatan ini memang program dari komunitas sembilan - sembilan Indonesia,semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi dan keimanan kita kepada Allah SWT semakin besar,Aamiin,tutup H.Muslimin.

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Tahsin Surah Al Fatihah Oleh Ust H.Nasrum,S.Ag, metodologi khutbah oleh ustadz Drs.Muh.Nurdin Abdullah,M.PD,materi hukum tajwid oleh Ustadz Ahmad Fauzan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Imam Mesjid Se-Kecamatan Kajuara atau perwakilan dari Mesjid Setiap Desa,sebelum acara selesai dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat kepada pemateri dan peserta pelatihan oleh ketua Umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin.

Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID