Breaking News

Kelompok Kerja Guru (KKG)dan Penyuluh Agama Hindu Kemenag Sidrap Mengikuti Gerak Jalan Kerukunan




BANTAENG.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantaeng menggelar kegiatan jalan sehat kerukunan umat beragama.Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke - 77 Kemenag Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 3 Januari.

Adapun kegiatan tersebut mengusung tema,kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat.Jalan sehat tersebut dilaksanakan di Lapangan Seruni Kabupaten Bantaeng Kamis,05/01/2023

Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Asis.T mengatakan bahwa kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77 tahun 2023 di Kemenag Kabupaten Bantaeng dengan rangkaian kegiatan jalan sehat kerukunan beragama,dimana tanggal 3 januari 1946 merupakan hari berdirinya Departemen Agama yang didasari oleh penetapan Menteri Agama Nomor 6 Tahun 1956 tanggal 1 Maret 1956,"ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan oleh karena itu setiap 3 januari keluarga besar Kemenag memperingati sebagai hari ulang tahun Kemenag Republik Indonesia,dengan melaksanakan berbagai perlombaan olahraga.

Turut hadir pula I ketut Putra sebagai Ketua Rombongan dalam perjalanan kita ke Bantaeng dengan semangat dan antusias membimbing kita dan selalu mengontrol anggota yang ikut,baik pada waktu makan atau naik mobil di cek satu persatu anggotanya.

Tommy.j mewakili Penyelenggara Hindu Kemanag Kabupaten Sidrap mengucapkan banyak terimah kasih kepada Guru dan Penyuluh Agama Hindu karena sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti gerak jalan sehat kerukunan mulai star sampe finis dan  mensukseskan kegiatan tersebut sampe selesai,"ucapnya

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID