Breaking News

Kumpulkan Personil,Kapolres Soppeng Usung Program Polisi Santri


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan pertemuan bersama beberapa personil  terkait rencana Program Polisi Santri yang diusung Kapolres Soppeng di Loby Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 25 Januari 2023.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T  mengungkapkan bahwa pertemuan ini sesuai dengan agenda dan Program saya selaku Kapolres Soppeng yang akan membentuk Polisi Santri dan Polisi Santri ini nantinya akan berbaur langsung dengan masyarakat terkait dengan kegiatan - kegiatan Kepolisian yang berhubungan dengan keagamanan di tempatnya masing - masing".Jelasnya

Dirinya menambahkan bahwa tujuan polisi Santri ini  adalah mendekatkan kita dengan masyarakat melalui wadah keagamaan, kegiatan - kegiatan di masyarakat kita hadir, misal kematian di Desanya atau Kelurahannya nanti kita hadir mulai memandikan, mengkafani sampai nanti kita antar keliang lahat dan kita kawal".tambahnya

"Intinya adalah kegiatan kita rekan - rekan untuk menjalin silaturahim dan ukhuwa islamiyah, jadi kalian adalah perpanjangan tangan dari Program - program apa yang saya sampaikan, kita mencari Akhirat ini tetapi pekerjaan sebagai Polisi kita tetap jalan".tutup AKBP M. Yusuf Usman kepada para personil.

Untuk diketahui, saat bertugas selaku Kapolres Palopo, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mempunyai program yaitu Polisi Santri yang bertugas dan terjun langsung membantu kegiatan masyarakat yang bernilai positif, dan untuk itu pula Program tersebut juga rencananya akan dilaksanakan di Polres Soppeng.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID