Breaking News

Pemkab Sidrap Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kalosi Alau



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kabupaten Sidrap melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Selasa (17/1/2023).

Bantuan diserahkan langsung Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Bencana, Novita Burhan didampingi Subkoordinator, Hj. Sumiati bersama Tagana serta aparat desa.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa makanan, matras dan tikar. Selain itu Dinsos bersama Tagana bekerja sama aparat desa juga menfasilitasi tenda pengungsi untuk dapat dipergunakan oleh korban kebakaran sebagai tempat untuk bernaung sementara.

Novita menyebutkan bantuan yang diserahkan merupakan wujud perhatian dan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian, bahwa Pemerintah selalu ada buat masyarakat yang sedang mengalami musibah,” ucap Novita.

Ia kemudian berharap, bantuan yang diserahkan oleh pemerintah bisa bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran, kepada korban, semoga senantiasa diberi ketabahan dan keihklasan, karena siapapun tak ingin musibah ini terjadi,” tutupnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data rilis Pusdalops Sidrap, musibah kebakaran itu terjadi, Senin (16/1) sekitar pukul 09.00 wita. Musibah kebakaran itu menghanguskan 2 rumah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID