Breaking News

Penyelenggara Hindu Gelar Rapat Bersama Guru dan Penyuluh Agama Hindu



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke -77 Kementrian Agama RI Tahun 2023,penyelenggara Hindu Kemenag Kabupaten sidenreng Rappang menggelar rapat bersama guru dan penyuluh agama hindu.

Soefarto,B mengatakan bahwa kegiatan ini nantinya mempererat keakraban dan Silaturahim antar umat beragama yang ada di selawesi selatan,kami sengaja melakukan  pertemuan bersama Guru dan Penyuluh Agama Hindu yang ada di Kabupaten Sidrap.

Kegiatan tersebut terlaksana di Cafe & Resto "Marza" Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengae Kabupaten Sidenreng Rappang. Selasa, 03/01/2023

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan keberangkatan ke Kabupaten Bantaeng untuk  menghadiri gerak Jalan kerukunan dan porseni tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 05 Januari 2023.

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Kelompok  Kerja Guru (KKG) Asis.T, Pokjaluh Agama Hindu  Asri,Ketua Pasraman Mappanyukki dan semua guru dan penyuluh.

"Mudah-mudahan  kita selamat sampai tujuan dan acaranya berjalan lancar dan Pulang dengan selamat nantinya, karena mengingat kabupaten Bantaeng itu cukup jauh dari kampung kita jadi saya berharap juga, jaga nama baik Komunitas dan kabupaten kita di Gerak Jalan Kerukunan". Tutup Soefarto

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID