Breaking News

Polsek Maritengngae Melaksanakan Jum'at Curhat di Kecamatan Watang Sidenreng



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek Maritengngae Polres Sidrap Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dalam bentuk Pelayanan Kepolisian berupa Sharing dan Tanya Jawab kepada Masyarakat warga Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Kab. Sidrap. Jumat (13/01/2023) pagi.

Giat Jum’at Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul di dampingi Wakapolsek IPTU Lawaru, Kapolsubsektor IPDA As’ad Usman, Para Kanit, serta Personil Polsek Maritengngae.

Kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk melihat dan mendengar secara langsung bagaimana keluhan serta unek-unek masyarakat Desa Mojong kaitannya dengan kondisi – kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Maritengngae.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul mengungkapakan bahwa, “melalui jumat curhat ini, apabila ada permasalahan di kalangan masyarakat bisa cepat kita mencarikan solusi terbaik dalam penyelesaian permasalahan tersebut.

Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul menambahkan bahwa dengan melalui giat Jum’at Curhat di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap apa keluhan dari masyarakat disekitar kita.

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID