Breaking News

Rakerda Tahun 2023 DPD Hidayatullah Soppeng Kuatkan Program Pendidikan,Dakwah dan Kemandirian Ekonomi Keummatan


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Bertempat di Gazebo induk kampus Pesantren Putri Hidayatullah Salaonro Soppeng pada hari Selasa 24 Januari 2023 ,dilaksanakan Rapat Kerja Daerah DPD Hidayatullah Soppeng yang dihadiri oleh unsur pengurus DPW, DPD dan Organisasi pendukung Muslimat Hidayatullah. Rakerda kali ini cukup istimewa karena dihadiri dua perwakilan dari unsur pengurus DPW  yang  hadir sebagai pendamping Rakerda yakni Ketua Departemen Pendidikan H.Dwi Subagyo dan Ketua Departemen Perkaderan dan Kepesantrenan  H.Nasrullah Alwi Lc . 

Dengan banyaknya  prestasi yang telah diraih oleh santri - santri Hidayatullah Salaonro dibidang tilawah dan tahfizh Qur'an pada event lomba di tingkat kabupaten dan propinsi maka kepercayaan masyarakat pun semakin meningkat .

Dengan tingginya animo masyarakat untuk menyekolahkan anak anaknya di Pesantren Hidayatullah Salaonro maka pada momen Rakerda tahun 2023 ini,  pengurus DPD Hidayatullah Soppeng bertekad untuk meningkatkan mutu layanan pendidikan, dakwah dan ekonomi melalui program-program upgrading yang ditetapkan dalam musyawarah Rakerda.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen DPW Hidayatullah Sulsel untuk menjadikan tahun 2023 sebagai tahun kebangkitan pendidikan dan kemandirian ekonomi ummat.
Ir H Muhammad Arif S,sos M I com selaku Ketua DPD Hidayatullah Soppeng, sekaligus Pimpinan Pesantren Hidayatullah Salaonro mengharapkan dengan penguatan program program pendidikan, dakwah dan ekonomi akan memberikan daya dukung untuk mewujudkan Pesantren Hidayatullah Salaonro sebagai pesantren tahfiz yang unggul dan dimininati.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID