Breaking News

Sales Force PT. SPBU Sidrap : "Semen Dinamis itu Adalah Semen Andalan Kita yang Berkualitas Bagus dan Terpercaya".




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID -- Distributor Semen PT Sepuluh Perkasa Bersatu Unggul (SPBU) menanggapi pemberitaan yang beredar jika semen Dynamix tidak ber-Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sales Force PT SPBU di wilayah Kab. Sidrap, Ersan menegaskan bahwa semen serba guna Dynamix memiliki SNI dan merupakan produksi dari perusahaan semen Tonasa yang ada di Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Jadi kami selaku Sales Force PT SPBU distributor semen kembali menegaskan bahwa semen Dynamix itu ber-SNI dan diakui kualitasnya," tegasnya.

Dikatakannya, bahwa semen Dynamix ini adalah produk yang baru diluncurkan PT Tonasa yang banyak diminati masyarakat umum.

Sebab harganya yang terbilang murah dibanding semen lainnya dan mempunyai kualitas yang bagus dan bisa dikatakan sama dengan semen Tonasa seperti dengan mottonya "Kokoh,Kuat dan Terpercaya".

"Semen Dynamix ini memiliki dua kemasan, ada yang 40 Kg dan 50 Kg dan ini bisa kita dapatkan di gudang kami yang beralamatkan di Jalan poros Sidrap-Pare tepatnya di Kelurahan Uluale kecamatan Watang Pulu Kab. Sidrap". Terang Ersan saat ditemui awak media yang sedang bertugas di wilayahnya. Kamis, 19/01/2023

Sebelumnya diberitakan bahwa proyek pembangunan talud Jalan Provinsi di Desa Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap diragukan kualitasnya karena diduga gunakan bahan yang diduga tidak berkualitas salah satu semen.

Jumadi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID