Breaking News

Sidak Ruang Tahanan,Kapolres Soppeng Cek Kesehatan,Berikan Nasehat dan Motivasi


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan pengecekan Rumah Tahanan ( Rutan ) Polres Soppeng usai melaksanakan Apel pagi, Rabu 25 Januari 2023.

Pengecekan tahanan oleh Kapolres Soppeng tersebut dalam rangka mengecek kesehatan sekaligus memberikan nasehat kepada para tahanan.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pengecekan tersebut dalam rangka memastikan kesehatan para tahanan serta memberikan motivasi dan nasehat khususnya penghuni rutan Polres Soppeng."Ujarnya.

Dalam Nasehatnya kepada para tahanan Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, menyampaikan kepada para tahanan agar dalam menjalani proses hukum untuk tidak lupa melaksanakan Shalat berjamaah.

Disamping itu dirinya juga menghimbau para tahanan agar tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum bila telah menjalani proses penahanan.

"Jalani Proses hukum dengan Ikhlas, dan jangan berpikir untuk mengulangi perbuatan yang sama, jadilah manusia bermanfaat dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat".Jelasnya

Selain itu, Kapolres Soppeng juga memberikan pengarahan kepada para personil Sat Tahti untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga tahanan.

"Laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dengan penuh tanggung jawab, jaga kebersihan dan kesehatan, jalan lengah dan laksanakan pengecekan ruang dan tahanan setiap saat guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan".tutupnya

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID