Breaking News

Silaturahmi Bersama Insan Pers,Kapolres Soppeng Paparkan Visi-misi


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP. Dr. Muh. Yusuf. Usman, SH. S.I.K. MT Pejabat Baru Kapolres Soppeng Gelar silaturahmi dengan awak media se-Kabupaten Soppeng di Lantai 1 Warkop Prima, Jalan Kalino pada Jum'at (13/01/23) Pukul 20.00 Wita.

Usai Kapolres memperkenalkan diri Acara selanjutnya diisi dengan sesi perkenalan dengan para awak media malam silaturahmi dihadiri para jurnalis dari organisasi pers PWI, IJS, IWO, AJOI, JOIN, SMSI dan AMJI.

Dimana pada sesi perkenalan intinya para awak media mengharapkan agar jalinan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terbangun selama ini agar dapat terus berjalan dengan baik.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan visi-misi yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng begitu juga program yang selama ini sudah berjalan akan terus dilanjutkan.


"Kami akan tetap memperhatikan atensi dari Kapolri untuk meningkatkan dan meraih kepercayaan masyarakat, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat sudah mencapai 69,6 % setelah sebelumnya berada pada titik terendah disebabkan oleh kasus yang mendera institusi Polri akhir-akhir ini,"ujar Muh. Yusuf.

"Secara internal kami akan melakukan character building melalui kegiatan keagamaan, seperti yang selama ini kami lakukan ditempat kami bertugas sebelumnya yaitu Safari subuh dan safari Jum'at ( Jum'at curhat ),"Tambah Yusuf.


"Kedepannya untuk meningkatkan sinergitas dengan rekan rekan media mungkin kita bisa lakukan kegiatan olahraga bersama untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi," Lanjut Yusuf.

Ditempat yang sama, Kapolres Soppeng mengatakan akan meneruskan program Kapolres yang lama seperti patroli mobile dan program lainnya.

Terakhir, Kapolres Soppeng memohon dukungan kepada rekan rekan media untuk tetap menjalin sinergitas, " Kami akan terus berbenah dan kedepannya mudah mudahan kita bisa kembali bertemu dan sharing bersama." Pungkas Yusuf. ")

Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID