Breaking News

Stan UMKM Kodim 1420 Sidrap Turut Ramaikan Kunker KASAD di Kabupaten Gowa



GOWA.KOMPAKNEWS.CO.ID—Stan Usaha Mikro Kecil Menengah Kodim 1420 Sidrap, turut meramaikan Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di Rumah Adat Balla Lompoa Kabupaten Gowa, Rabu (11/01/2023).

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol saat ditemui mengatakan keberadaan Stan UMKM Kodim 1420 Sidrap bersama satuan Kodim jajaran Kodam XIV Hasanuddin, dalam rangka kunjungan kerja bapak KASAD di wilayah Kabupaten Gowa.

"Dimana Stan UMKM Kodim 1420 Sidrap ini bertujuan untuk mempromosikan produk UMKM Masyarakat dan produk UMKM Personel Kodim 1420 Sidrap serta Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 yang berada di wilayah Kabupaten Sidrap,"Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE.,M.I.Pol menambahkan bahwa keberadaan Stan UMKM khususnya Kodim 1420 Sidrap untuk meningkatkan dan memberdayakan usaha kecil masyarakat dan personel serta Persit khususnya di Kabupaten Sidrap.

"Dan untuk Kodim 1420 Sidrap, kami menampilkan beberapa produk unggulan seperti Beras, Telur Asin, Roti dan Pupuk Kompos yang ada di Kabupaten Sidrap,"Tutup Dandim.

Madhi

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID