Breaking News

Upacara Persami Saka Wira Kartika Kodim 1406/Wajo


Wajo,Kompaknews.Co.Id---Pembukaan Upacara perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Kodim 1406/Wajo dalam rangka latihan gabungan angkatan XI Satuan Karya Gerakan Pramuka Wira Kartika Kodim 1406/Wajo tahun 2023 yang dilaksanakan di Lokasi Taman Wisata Gelora Permata Hijau Dusun Cirowali Desa Waetuwo Kec. Tanasitolo Kab. Wajo, Sabtu (21/01/23).

Yang hadir dalam kegiatan Kapten Inf Baharuddin (Pasilog Dim 1406/Wajo) bersama 5 orang Staf Terdim 1406/Wajo, Serka Ibrahim (Babinsa Waetuwo), Serma Laode Kamara (Pelatih Pramuka), Pembina Pramuka 2 orang, pendamping Pramuka 7 orang, peserta Pramuka 31 orang.

Adapun yang bertindak sebagai Irup adalah Kapten Inf Baharuddin (Pasilog Dim 1406/Wajo), yang bertindak sebagai Danup adalah Darma (Siswa SMA Negeri 7 Wajo) serta di ikuti 2 SST, perwakilan putra dan putri SMA sederajat se Kab. Wajo.

Dalam pelaksanaan Pembukaan Upacara perkemahan Persami Inspektur Upacara Kapten Inf Baharuddin (Ws. Pasilog Dim 1406/Wajo), membacakan amanat saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik peserta Persami di kawasan wisata Waetowo.

Para peserta agar memperhatikan faktor keamanan, menjadi perhatian utama dalam setiap melaksanakan kegiatan dan kepada peserta yang ikut dalam kegiatan ini agar betul-betul mempedomani instruksi dari panitia terutama dalam hal kesehatan dan keamanan diri masing-masing, jika dalam pelaksanaan terdapat suatu kendala di lapangan jangan segan dan ragu untuk segera laporan kepada panitia karena keberhasilan suatu kegiatan sangat ditunjang oleh kerjasama antara panitia dengan peserta Pramuka.

Terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya dalam menyiapkan segala sarana dan prasarana dalam melaksanan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai saat ini.  Kegiatan ini guna untuk menumbuhkan cikal bakal jiwa membentuk mental kebangsaan cinta terhadap tanah air.

Penutupan Persami Saka Wira Kartika Kodim 1406/Wajo ditutup pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 pukul 10.00 WITA. (Pendim 1406/Wajo).

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID